Ikhwan atau Bakwan

Oh…. Ikhwan

Apa bedanya dengan si Marwan

Si Ali, Paijo atau si Iwan

Oh ternyata cuma sebutan

 

Oh…. Ikhwan

Walaupun tidak rupawan

Alias modal tampang pas-pasan

Tetep aja tebar senyuman

 

Oh…. Ikhwan

Gayanya sih bisa ketebak & kelihatan

Jenggot melambai,baju koko & sendal jepit usang

Sesekali komat-kamit

sambil jalan

 

Oh…. Ikhwan

Nyarinya susah-susah gampang

Kadang di masjid, kampus or sekolahan

Mungkin juga lagi nyari sampingan

Nggak taunya buat biaya walimahan🙂

 

Oh…. Ikhwan

Ngomonginnya masalah aksi dan kepartaian Juga

Liqo’an and hapalan Kata

orang “Nggak ada bahasan yang lain, wan ?”

 

Oh…. Ikhwan

Anehnya kalo lagi jalan

Ngukurin tanah apa ngitung lantai sih, wan?

Oh….. ternyata dia jaga pandangan !!!

 

Ikhwan… Ikhwan…

Lucunya kalo akhwat sedang berpapasan

Langsung minggir, acuh tak acuh kaya’ musuhan

(Gubrak…!!!!! apaan tuh, wan?) Eh…. dia jatuh, kagak ngeliat ada selokan J )

 

Oh…. Ikhwan, apa semuanya begitu, wan ?

Ada nggak yang masih tebar pesona & jelalatan ?

Berarti itu bukan ikhwan, (kan cuma sebutan ?!!) Nah

para akhwat, hati-hati mungkin dia nyari pasangan

 

 

(he2, cuma intermezzo, jangan pade marah lo, wan)

Kalo kata teman saya,

Ikhwan yang model di itu sih udah ga ada lagi tuh.. itu mah 10 tahun yang lalu….kan

udah zaman keterbukaan…

Ikhwan yang sekarang kayaknya profesional – cepat aksi, ga NATO

Ikhwan yang sekarang, banyak bertebaran di DPR, departemen, gedung-gedung pencakar langit, ga kalah bersaing…yang penting PERCAYA DIRI..tuh bagian dari da’wah juga..

Ikhwan yang sekarang, pengertian, tidak mudah menuduh dan luas pandangan…

Ikhwan yang sekarang… OK BANGET GITU LOH

Yup, begitulah ikhwan zaman sekarang, mengikuti perkembangan zaman. Pegangannya laptop, pda, HP 3G. Sudah ga lagi pakai sandal jepit kemana-mana. Walaupun pembicaraan tidak lepas dari da’wah, tapi tidak lupa akan kejadian yang terjadi di sekitar.

Selamat berjuang para ikhwan.

Dapet dari suatu milis

sujud.jpg

1 Comment (+add yours?)

  1. Ardee'est Thing In My Life
    Jan 24, 2008 @ 13:46:35

    Garing…!! Dasar Kamil….
    Kamil banget postingannya… hehehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: