Kesibukanku…

Belakangan ini sibuk dengan Tugas Akhir, tentang pemodelan Reaktor Nuklir Tipe Very High Temperature Reactor. Tipe ini merupakan salah satu tipe reactor masa depan. Para ahli Nuklir menyebutnya Gen-IV reactor. (akan dibahas lebih lanjut)

Kesibukan lain yaitu Pilwakot Kota Bandung. Ada 3 calon yang bertanding di Pilwakot kali ini. Pasangan Dr Taufikurahman-Deni Triesnahadi (TRENDI), pasangan Dada Rosada-Ayi Vivananda (DaI), dan Hudaya-Nahadi (HADI). Pasangan TRENDI diusung oleh PKS, koalisi sapu lidi, ormas Islam, ormas Lingkungan, dan dan organisasi kepemudaan. DaI diusung oleh Golkar,dan PDI-P. HADI mengusung jalur independent. Pertarungan walikota cukup seru.. Rame lah.. Jadilah aku menjadi bagian kecil yang terlibat di dalamnya.

Terakhir sibuk dalam perencanaan bisnis. Beberapa yang sedang di garap bersama teman-teman adalah bagaimana pengolahan limbah batubara. Limbah ini merupakan limbah B3 yang berbahaya bagi lingkungan, tapi ternyata memiliki nilai jual yang lumayan. Bisnis lain yakni menggarap tour bagi anak-anak SMU-SMP. Mudah-mudahan akhir Agustus konsepnya dah beres, dan bisa ditawarkan kepada sekolah-sekolah. Bisnis lain? Masih dalam bayangan, diantaranya jual beli mobil, properti, dsb..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: