Lucu-lucuan

Teh…

Paijo : Man, aku lagi buat minuman nih, kamu mau ga?

Maman : Iya, boleh-boleh

Paijo : Mau teh apa kopi?

Maman : Oh, teh aja, yang putih pake kacamata…

Paijo : &*%+*@#!!!

Taraje

Suatu siang di jaman belon ade pompa air, asep lagi menimba aer. Tiba-tiba dia jatuh ke sumur. Teriak lah dia. Kebetulan ada Udin yang asli betawi lewat..

Asep : Taraje.. Taraje !!!

Udin : Ah apaan??

Asep : Din, Taraje Din.. Tolong taraje…

Udin : Tar aje, tar aje… Ude kecebur entar aje.. ya udah, gw jalan dulu dah…

Asep : *&^$%@#!!

Taraje = tangga

Nasi se’ep

Budi dan Anto yang asli orang Jawa datang ke Bandung. Mereka udah lapar berat ga makan semaleman. Datanglah mereka ke tukang nasi

Budi : Pagi Bu..

Ibu : Oh, pagi Sep..

Anto : Maaf Bu, nama saya Anto, teman saya ini Budi, bukan Asep Bu…

Ibu : (Kebingungan) Iya-iya, mo makan apa?

Budi : Nasi kuning Bu, 2 porsi.

Ibu : Hm.. Nasi se’ep Sep.

Anto : Ya udah deh Bu, nasi se’ep juga ga pa pa kok…

Ibu : (Makin bingung) @%#^$&

Se’ep = habis

Plesetan

A : Hoi, kita maen pleesetan yuk…

B : Boleh, emang kalo maen pleesetan di tempat ente, sejamnya berapa?

C : Emang, sejamnya ibu kandung, lebih sejam ibu tiri…

A : Ah elu, dari pada gitu, mendingan kita download ibu dah.

B : Lagian, udah ga muksin begituan,

C : Betul, orang sekarang muksin hujan kok

A :Iya tuh, hujan jadi banjir, gara-gara hutan pada di terbang sih.

B : Dari pada mikirin banjir, mendingan naek perawat terbang, enak, cepet sampenya.

C : Emang bisa, punya duit cepek ceng naek perawat terbang??

B : Cepek deh…

Parpol Gagal

Berikut ini list partai pemilu yang ditdak diijinkan dalam pemilu 2009

  • Partai Gerakan Moral (GERMO)
  • Partai Cina Kota Buruh dan Tani (CINTABUTA)
  • Partai Pensiunan Ingin Kerja Untuk Negara (PIKUN)
  • Partai Barisan Nasional Bela Keadilan Sosial (BANBEKAS)
  • Partai Kaum Muda Kader Andalan (KAMUKADAL)
  • Partai Koalisi Indonesia Untuk Kebangkitan Indonesia Raya (KIKIR)
  • Partai Bekas Birokrat Edan Kekuasaan (BEBEK)
  • Partai Edan Dikira Setan dan Siluman (EDITANSIL)
  • Partai Kami Paling Senang Salaman (KAPALSELAM)
  • Partai Persatuan Korban Sindikat Anarki (PERKOSA)
  • Partai Koalisi Partai Jalanan (KOPAJA)
  • Partai Ikatan Putra-Putri Serdadu (PIPIS)
  • Partai Anti Nabung Utang (PANU)
  • Partai Lewat Lobang Penuh Goyangan (PALELOPEYANG)
  • Partai Untuk Rekonsiliasi (PUREK)
  • Partai Nasional Sosialis (PNS)
  • Partai Uang Seribu (PUSER)
  • Partai Nasionalkan Semba Rakyat (PANSER)

Minta Naik Upah

Dear Bo$$,
A$ all of u$ have read from the new$paper$, the $ingapore economy ha$ come
out of the rece$$ion.

In thi$ life, we all need $ome thing mo$t de$perately. I think you $hould be
under$tanding of the need$ of u$ worker$ who have given $o much $upport
including $weat and $ervice to your company.
I am $ure you will gue$$ what I mean and re$pond $oon.

Your$ $incerely,
Norman $oh

The next day, the employee received this letter of reply:

Dear NOrman,
I kNOw you have been working very hard. NOwadays, NOthing much has changed.
You must have NOticed that our company is NOt doing NOticeably well as yet.
NOw the newspaper are saying the world’s leading ecoNOmists are NOt sure if
the United States may go into aNOther recession. After the NOvember
presidential elections things may turn bad.
I have NOthing more to add NOw. You kNOw what I mean.

Yours truly,
Manager

Kungfu Papa

kungfupapa

(Source : pengalaman pribadi, teman, dan www.myquran.org)

3 Comments (+add yours?)

  1. Syeilendra Pramuditya
    May 02, 2009 @ 13:24:49

    Wakakakakakakakakakakakakakak,,,,,,,,
    ane demen yg tentang parpol gagal,,, luccuu bangetss… ane pilih partai BANBEKAS deh!!
    obat setres bro, manjur,,
    whahahahahahaha…

    Reply

  2. aji
    May 05, 2009 @ 12:19:22

    tam bah satu… kisah nyata gw…
    beberapa bulan setelah kepindahan dari semarang ke probolinggo yang mayoritasnya dalah madura.

    sewaktu di warung nasi
    Gw; Bu, pesan nasinya satu piring, pakai ikan tongkol sama sayur kangkung.

    Penjual nasi; sob’bung cong.

    Gw; yaudah, gak papa pakai sup rebung

    Penjual nasi; $%#*@(&$^ Bingung

    dalam bahasa madura
    sob’bung = habis
    cong = panggilan buat anak-anak/anak muda

    Reply

  3. disease
    Apr 08, 2010 @ 05:37:16

    Ha..ha..hi..hi, lucu juga, bikin sakit perut..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: