Lucu-lucuan

Teh…

Paijo : Man, aku lagi buat minuman nih, kamu mau ga?

Maman : Iya, boleh-boleh

Paijo : Mau teh apa kopi?

Maman : Oh, teh aja, yang putih pake kacamata…

Paijo : &*%+*@#!!!

Taraje

Suatu siang di jaman belon ade pompa air, asep lagi menimba aer. Tiba-tiba dia jatuh ke sumur. Teriak lah dia. Kebetulan ada Udin yang asli betawi lewat..

Asep : Taraje.. Taraje !!!

Udin : Ah apaan??

Asep : Din, Taraje Din.. Tolong taraje…

Udin : Tar aje, tar aje… Ude kecebur entar aje.. ya udah, gw jalan dulu dah…

Asep : *&^$%@#!!

Taraje = tangga

Nasi se’ep

Budi dan Anto yang asli orang Jawa datang ke Bandung. Mereka udah lapar berat ga makan semaleman. Datanglah mereka ke tukang nasi

Budi : Pagi Bu..

Ibu : Oh, pagi Sep..

Anto : Maaf Bu, nama saya Anto, teman saya ini Budi, bukan Asep Bu…

Ibu : (Kebingungan) Iya-iya, mo makan apa?

Budi : Nasi kuning Bu, 2 porsi.

Ibu : Hm.. Nasi se’ep Sep.

Anto : Ya udah deh Bu, nasi se’ep juga ga pa pa kok…

Ibu : (Makin bingung) @%#^$&

Se’ep = habis

Plesetan

A : Hoi, kita maen pleesetan yuk…

B : Boleh, emang kalo maen pleesetan di tempat ente, sejamnya berapa?

C : Emang, sejamnya ibu kandung, lebih sejam ibu tiri…

A : Ah elu, dari pada gitu, mendingan kita download ibu dah.

B : Lagian, udah ga muksin begituan,

C : Betul, orang sekarang muksin hujan kok

A :Iya tuh, hujan jadi banjir, gara-gara hutan pada di terbang sih.

B : Dari pada mikirin banjir, mendingan naek perawat terbang, enak, cepet sampenya.

C : Emang bisa, punya duit cepek ceng naek perawat terbang??

B : Cepek deh…

Parpol Gagal

Berikut ini list partai pemilu yang ditdak diijinkan dalam pemilu 2009

  • Partai Gerakan Moral (GERMO)
  • Partai Cina Kota Buruh dan Tani (CINTABUTA)
  • Partai Pensiunan Ingin Kerja Untuk Negara (PIKUN)
  • Partai Barisan Nasional Bela Keadilan Sosial (BANBEKAS)
  • Partai Kaum Muda Kader Andalan (KAMUKADAL)
  • Partai Koalisi Indonesia Untuk Kebangkitan Indonesia Raya (KIKIR)
  • Partai Bekas Birokrat Edan Kekuasaan (BEBEK)
  • Partai Edan Dikira Setan dan Siluman (EDITANSIL)
  • Partai Kami Paling Senang Salaman (KAPALSELAM)
  • Partai Persatuan Korban Sindikat Anarki (PERKOSA)
  • Partai Koalisi Partai Jalanan (KOPAJA)
  • Partai Ikatan Putra-Putri Serdadu (PIPIS)
  • Partai Anti Nabung Utang (PANU)
  • Partai Lewat Lobang Penuh Goyangan (PALELOPEYANG)
  • Partai Untuk Rekonsiliasi (PUREK)
  • Partai Nasional Sosialis (PNS)
  • Partai Uang Seribu (PUSER)
  • Partai Nasionalkan Semba Rakyat (PANSER)

Minta Naik Upah

Dear Bo$$,
A$ all of u$ have read from the new$paper$, the $ingapore economy ha$ come
out of the rece$$ion.

In thi$ life, we all need $ome thing mo$t de$perately. I think you $hould be
under$tanding of the need$ of u$ worker$ who have given $o much $upport
including $weat and $ervice to your company.
I am $ure you will gue$$ what I mean and re$pond $oon.

Your$ $incerely,
Norman $oh

The next day, the employee received this letter of reply:

Dear NOrman,
I kNOw you have been working very hard. NOwadays, NOthing much has changed.
You must have NOticed that our company is NOt doing NOticeably well as yet.
NOw the newspaper are saying the world’s leading ecoNOmists are NOt sure if
the United States may go into aNOther recession. After the NOvember
presidential elections things may turn bad.
I have NOthing more to add NOw. You kNOw what I mean.

Yours truly,
Manager

Kungfu Papa

kungfupapa

(Source : pengalaman pribadi, teman, dan www.myquran.org)

Advertisements

Bersih, Peduli, Profesional

Jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu.
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu.

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya.
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya.